Thursday, April 15, 2010

Pamong Edan

Lihat di tv kerusuhan Tanjung Priok, terus lihat lagi satpol PP ramai-ramai gebukin anak kecil. Ya Allah, saya benar-benar marah melihatnya. Ini orang apa setan sih mereka ini? Katanya pamong, kok bukannya mengasuh malah gebukin orang-orang. Self defence? Bullshit! Saya benar-benar kesal tapi tidak bisa berbuat apa-apa, akhirnya cuma terlontar satu makian: @NJ!Nk!!!
Andai saya seorang sakti, saya akan cari pelakunya dan saya akan lumat mereka pelan-pelan, biar mereka menyesali perbuatannya seumur hidup. Apa mereka pernah berpikir apa efek jangka panjangnya buat anak itu, dan bagaimana kalau itu anak mereka dihajar orang begitu rupa?
Okelah, saya tidak dalam kapasitas untuk menangani hal-hal seperti itu. Tapi, itu buat saya menjadi pemacu untuk berbuat sesuatu, sesuai kapasitas saya tentunya, untuk memberikan kontribusi buat bangsa ini, bangsa yang sedang menderita sakit mental luar biasa parah.
Saya kuatir bangsa ini sedang mengundang azab dan laknat Tuhan. Bukankah segala malapetaka yang menimpa kita adalah akibat perbuatan kita sendiri? Naudzubillah!
Duh, ya Allah, anugerahilah kepada kami semua kelembutan hati, sehingga mudah bagi kami untuk mencintai dan menghargai sesama kami.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho