Sunday, May 23, 2010

Analisa EUR/JPY 23 Mei 10

Bismillah
Sekarang kita lihat kondisi pair favorit saya, si cantik neng ietjeu, :D

Okey, seperti biasa mulai dengan wave dulu deh



Oke, low bulan Januari 2009 sudah jebol, dan ada low baru 109.45. Saya tarik KG level untuk gelombang besarnya, dan sekarang harga masih ada diantara low 109.45 dan seller balance 116.89. Market masih dikuasai para sellers.

Untuk mengukur gerakan naik sekarang, saya tarik lagi KG level kedua dari high gelombang turun terdekat



Ternyata harga sudah berada diatas level seller balance 112.66, jadi ada kemungkinan dia akan mencari titik balance di 115.87.

Berikutnya kita lihat dengan KGBS monthly



Oke berdasarkan kondisi BS dan LSMA kondisi saat ini monthly sedang dalam fase sideways continuation, dan berdasarkan BS bands masih diluar zona balance, jadi kemungkinan untuk turun masih cukup besar.

Sekarang kita lihat kondisi weekly



Hmmm, ternyata weekly berada dalam fase medium uptrend. Tetapi di BS bands harga belum meninggalkan zona balance, ditambah LSMA weekly yang masih cenderung flat, kelihatannya harga belum benar-benar bergerak naik.

Oke, sekarang kondisi daily



Oke, harga masih ada di zona balance, LSMA daily juga flat. Dan balance daily dan weekly juga sangat berdekatan. Untuk saat ini kelihatannya belum bisa diketahui kemana neng ietjeu akan pergi.
Diatasnya ada level seller balance monthly yang kalau ini ditembus, bisa diasumsikan berikutnya ia akan mencari level balance 115.87, lalu seller balance 116.89 dan balance di BS monthly.
Tetapi kalau turun dan menembus 112.66 dan balance di BS weekly, maka yang level terdekat adalah seller balance daily, kemudian seller balance weekly, setelah itu...
Terjun entah sampai dimana, kita lihat saja deh nanti.
Oke, alhamdulillah sekian dulu untuk Ietjeu

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho