Tuesday, December 1, 2009

KG Balance Naked Trading

Belakangan ini saya sering bernafsu untuk OP di ujung wave, dan saya harus bayar mahal kebodohan ini. Tapi saya tetap yakin hal ini sangat mungkin untuk dilakukan, tinggal bagaimana saya bisa temukan caranya. Untuk itu saya akan bereksperimen trading naked hanya mengandalkan membaca formasi dan KG Balance, tentunya dengan akun demo dulu, saya ingin benar-benar bisa mengenali turning point sebuah wave secara visual tanpa bantuan indikator apapun. Kita lihat saja apa hasilnya.

Ini yang pertama di GBP/USD:



Harga sudah melebihi highest price kemarin dan sekarang berada di wilayah TP 1. Melihat harga sudah sekitar 4 jam bermain-main disini saya mengambil kesimpulan level ini tidak bisa ditembus, kita lihat saja. Sell.

Di EUR/USD kondisinya hampir sama, jadi sell juga



Rabu pagi 2 Des 09

EUR/USD terkunci SL BEP +1



GBP/USD sama



Tinggal menunggu USD/CHF aman



GBP/USD close 575 pips
EUR/USD close 10 pips, SL kena
USD/CHF close 57 pips

Total 642 pips, atau sama dengan 64,2 pips di broker 4 digit.
Not bad, kita lihat selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho