Tuesday, December 1, 2009

Trade 2 Des 09

Bismillah,
It's time to rock again

Ini GBP/USD



Seharian kemarin GBP/USD terus menanjak dan tampaknya tertahan di level buyer balance mingguan. Saya tunggu dia bergerak pulang. Waktu dia masuk ke BB SD +1, lalu MA 8H dan 4H yang cross down, LSMA nrp daily belum down tapi kelihatan sudah mulai melemah, dan KG daily MACD normal baru saya OP sell.
Alhamdulillah target tercapai 21 pips.

Dan yang ini EUR/USD



Kondisinya kurang lebih sama dengan GBP/USD, saya sell waktu dia sudah masuk halaman rumah. Karena sempat floating minus sekitar 20 pips, saya memutuskan untuk close saja posisi waktu dia berbalik turun lagi dengan profit 1 pip saja.

Alhamdulillah, so far so good

Sekitar magrib

GBP/USD



Yang ini saya sell agak terburu-buru. Kondisi BB daily masih abnormal, MA dan LSMA up, hanya KG Macd yang masih dibawah middle. Saya berasumsi bahwa harga terpental di level daily percentage 0,5 dan BB daily SD 3. Ternyata, harga melonjak naik dan saya harus cut loss 30 pips.

Malam setelah US open

GBP/USD



Harga kelihatannya sudah mau kembali ke rumah dan MA 4H mulai pointing down, KG Macd masih di bawah middle. LSMA juga kelihatan mulai mendatar, jadi saya OP sell

EUR/USD



Kelihatan mulai keluar dari BB SD -1, MA 4H, 8H dan LSMA menghadap kebawah, KG Macd mulai abnormal. Saya berasumsi dia akan breakout ke bawah, maka saya OP sell.

AUD/USD



Sempat menyentuh daily percentage 0,5 dan BB SD +2 tapi kelihatannya turun kembali masuk ke BB SD +1. MA 4H dan 8H cenderung flat sementara LSMA menunjukan turun. KG Macd juga sudah abnormal down, maka disini juga sell.

Ternyata selama beberapa jam tiga pair ini harga belum juga turun, bahkan sempat naik dan floating minus sekitar 20 pips masing-masing pair. Ketika akhirnya mereka bergerak turun, posisi ditutup dengan EUR/USD dan GBP/USD masing-masing +20 pips dan AUD/USD cukup 1 pip saja.

Alhamdulillah trade hari ini sukses dengan 33 pips.
Besok lanjutkan lagi.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho