Sunday, November 29, 2009

I Love Monday

Yup, I REALLY LOVE MONDAY!!!
Saya yakin 99,99% orang-orang akan mengatakan I hate monday dan memulai rutinitasnya dengan hati berat, habis libur kerja lagi, sekolah lagi. Yup, saya tahu betul rasanya. Dulu terutama di sekolah menengah saya merasakan hal itu. Seperti mau masuk neraka selama seminggu, bahkan waktu sekitar kelas 2 SMA saya sempat punya pikiran what the hell am I doing here? Mau ngapain sekolah?
Sekarang saya sambut senin dengan antusias. Karena senin waktunya action, waktunya keasyikan dimulai lagi, waktunya adrenalin terpacu lagi, bertualang lagi. Saya malah merasa agak gimana gitu kalau sudah hari jumat malam, hehehe.
Alhamdulillah saya sangat bersyukur diberi pekerjaan (wait a minute, is it really a job that I'm doing?) yang saya cintai.
Kalau kita mencintai pekerjaan kita, kita akan sangat senang mengerjakannya dan tidak akan merasa bekerja. Yup, saya masih seperti pengangguran sebenarnya. Nongkrong tiap hari di depan notebook dari pagi sampai malam, bahkan seringnya sih tengah malam. Menatap chart kadang sambil menunggu kesempatan diselingi surfing, nulis blog atau main game. Dengan seragam dinas kaos dalam plus celana pendek, mandi saja belum, tetangga pada bingung ni orang kerjanya apaan sih? Di rumah terus! Hehehe, saya yakin orangtua atau mertua saya sendiri akan bingung kalau menginap sehari saja di rumah dan melihat pola hidup saya.
Guru saya kemarin bilang sama saya dia ingin mengangkat citra seorang forex trader di mata orang. Saya bilang, kalau mau begitu yang pertama kostumnya dulu standarisasi. Jadi profesional lah, kalo perlu pake jas gitu, biar keren. Ogah, dia bilang, hehehe. Iya lah, orang kan menilai pekerjaan seseorang dari lihat kostumnya juga bisa ada perkiraan kan? Lha ini, kostum tidur kok dibilang kerja! Pasti mereka mikirnya ini mah pengangguran atuh!
Well anyway saya berdoa semoga terus diberi kemampuan untuk bersyukur dan menikmati keseharian saya.
Sudah ah, melototin chart lageeee....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho