Saturday, November 14, 2009

Analisa AUD/USD 15 Nov 09

Bismillah

Kita akan lihat kondisi AUD/USD untuk prediksi hari Senin besok.

TF D1



Kelihatannya AUD/USD belum ada tanda-tanda untuk turun di trend besarnya. Baik di BB yearly maupun BB 3 monthly price masih tetap berada di atas upper band SD 1 sementara middle band keduanya masih menanjak.

TF H4



Pada BB monthly price setelah fase konsolidasi sejak tanggal 9 November mulai bermain di atas upper band SD 1. Ditambah MA weekly yang juga menanjak, pair ini benar bisa dikatakan dalam kondisi trending up.

TF H1



Hmmm...
Middle band BB monthly terlihat masih flat sementara price mulai bermain diatas upper band SD 1, bisa dikatakan BB monthly mulai memasuki fase trending up. Uptrend di BB weekly kelihatannya sempat melemah dan akan berkonsolidasi, bentuk band juga mengerucut. Tetapi dengan price saat ini telah berada di atas upper band SD 1 ditambah MA daily yang juga menanjak tajam dengan price berada diluar upper band SD 2, kemungkinan pair ini akan terus bergerak naik.
Apabila pair ini mampu menembus level 0.9370 dan tetap bemain di atas upper band BB weekly SD 1, maka bisa dikonfirmasi uptrend akan berlanjut. Dan jika dia ternyata berbalik maka kemungkinan konsolidasi akan terjadi di MA weekly.

Alhamdulillah, sekian dulu deh.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho