Saturday, November 7, 2009

Prakata

Assalamualaikum

Dunia forex adalah dunia yang sangat mengasyikkan bagi saya. Belum lama berkenalan langsung jatuh cinta padanya. Disini ada tantangan, uji mental dan keberanian, ada ketakutan, ada serakah, ada rasa menang dan kalah, kadang bahkan frustasi! Ada ragu-ragu, dan ada iri. Semua perasaan yang bercampur aduk memacu adrenalin dan degup jantung. Bukan semata-mata urusan bisnis atau uang, tapi sebuah pengalaman yang sulit diungkapkan.

Di dunia ini saya hanyalah ibarat anak kecil yang masih polos, hanya bermodal semangat dan keberanian untuk belajar. Dengan semangat ini dan ilmu yang cuma secuil saya memberanikan diri membuka blog ini untuk berbagi. Karena mentor saya mengatakan dengan berbagi, kita justru akan bertambah, dengan mengajari, kita akan belajar, dan saya percaya sekali itu.

Blog ini memuat seputar dunia forex, ada konsep, analisa, jurnal dan pengalaman saya sebagai pelajaran untuk saya dan siapapun yang membaca. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat.

Saya juga ingin berterima kasih kepada KG, beliau ini bukan hanya mentor saya di dunia forex, tapi juga seorang sahabat, abang, guru kehidupan, dan orang yang selalu saya datangi apabila saya sedang ada masalah.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho