Sunday, March 21, 2010

Trade 22 Maret 2010

Bismillah,
It's a new week to rock!
Okey, hari ini sedang libur di Jepang, jadi market benar-benar sepi. Baru menjelang siang ada kesempatan bagus (menurut saya) di GBP/USD, jadi, buy dulu.

Ini gambarnya berdasarkan sistem BBMA:



Harga tampak membentur di level seller balance (1.4930), lalu MA 8H juga mulai kelihatan datar, BB daily mulai kelihatan menutup, MA 30m dan 1H menghadap keatas.


Yang ini berdasarkan KGBS yang saya sederhanakan



Harga memantul di seller balance (1.4930), harga mulai bermain diatas lsma daily, arah lsma daily juga mulai datar, lsma 8H datar, lsma 4H naik. Di stochastic 8H mulai bermain di wilayah balance.

Sengaja saya gunakan dua sistem itu untuk perbandingan. Mudah-mudahan ijo.

Dan ternyata, SL kesamber, + 1 pip saja dulu, alhamdulillah.

Berhubung kondisi masih seperti tadi, maka buy lagi GBP/USD.

Lalu lock BEP +1, dan kena lagi, ya, + 1 pip lagi, alhamdulillah.

Sore hari, saya lihat ada kesempatan untuk sell di AUD/USD, ini dia gambarnya:

Ini berdasarkan BBMA:



Harga terlihat memantul di buyer balance 0.9139, kondisi daily serta 8H dan 4H juga mendukung untuk sell.

Dan ini berdasar KGBS:



Harga memantul di buyer balance 0.9139, lsma 8h dan daily kelihatan flat, di stochastic tampaknya tidak bisa tembus buyer balance monthly dan balance 8h.

Sejauh ini sudah lock BEP +1, akan saya biarkan sampai US open.

US open, sepertinya kesempatan untuk sell GBP/USD

Ini gambar BBMA



Harga tertahan di BB monthly SD -1, MA 8H flat, BB daily dalam fase normal tapi arah MA masih turun. Di stochastic 8H dari atas masuk ke area balance sementara daily dan monthly tampaknya tidak mampu masuk keatas level seller balance.

Ini gambar KGBS



Harga tampak tertahan di LSMA 3 monthly, LSMA 4H dan 8H crossed down, di stochastic 8H kembali masuk wilayah balance, sementara seller balance daily dan monthly kelihatannya gagal ditembus harga.

Sejauh ini masih floating.

Grrr, di AUD/USD tp saya tidak sempat tersentuh, harga malah berbalik dan menyambar SL di BEP +1, sementara di GBP/USD harga malah melesat naik dan SL saya kena, - 68 pips!!!
Jadi total hari ini: - 65 pips, hik hik hik, sedihnya hatiku.....
Saya agak menyesal sebenarnya karena posisi AUD/USD sempat floating sampai + 30 pips lebih, tapi malah saya biarkan, sementara tanda-tanda harga naik di GBP/USD malah saya abaikan dengan pertimbangan SL sudah saya tetapkan. Huh!!!
It's time for some blues I guess

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho