Tuesday, March 23, 2010

Trade 24 Maret 2010

Bismillah,
Hope it's a good Wednesday to rock!
Hujan besar kemarin, cuaca dingin, hmmm, saya bahkan belum mendapat supply kafein rutin, hehehhe.
Oke karena masih pagi saya hanya melihat-lihat situasi dan menunggu nanti sesi London saja untuk trading. Sementara posisi saya di EUR/USD kemarin ternyata sudah +60 pips lebih, dan saya close di +62 pips. Alhamdulillah.

Oke, siang di sesi London

Saya lihat ada kesempatan yang bagus untuk buy di EUR/JPY

Ini dia gambarnya, KGBS



Harga kelihatan memantul di LSMA weekly, LSMA daily dan 8H flat, lalu di stochastic 8H sudah melampaui 50% dan daily sudah naik keatas 25%, konfirmasi arah di LSMA 4H yang mengarah naik.
Sejauh ini saya sudah lock profit di 122, 10 pips dibawah seller balance 122.10. Oke, tanpa resiko sekarang, saya ingin lihat dimana dia berada saat New York open nanti malam.

Qqqqq, ternyata nggak perlu lama-lama, harganya berbalik lagi dan SL saya kena, tapi dengan profit +23 pips, alhamdulillah.

Sore hari saya pelototi GBP/USD sepertinya ada kesempatan untuk buy, ini dia gambarnya



It looks good to me, memantul di LSMA 3 monthly dan seller balance monthly (25% di stochastic), LSMA daily memang terlihat melengkung ke bawah tapi saya lihat LSMA 4H sudah cross up dengan LSMA 8H.

Ternyata.....
Posisi saya terseret jauh sekitar 50 pips, dan nyaris saja dia menembus level seller balance 1.4930. Benar-benar suasana yang menegangkan, qqq, sulit lah dilukiskan dengan kata-kata. Dan walaupun akhirnya harga kembali masuk zona balance di monthly, tapi melihat bentuk LSMA daily, 4H dan 8H saya memutuskan untuk cut loss saja -15 pips. Alhamdulillah, dan ini gambarnya waktu cut loss:



Kita lihat apa ada kesempatan di sesi US.

Oke, sepertinya ada kesempatan di EUR/USD



Range harian sudah diatas rata-rata, harga sudah berada diatas LSMA daily, LSMA 4H dan 8H sudah crossed up, stochastic 8H sudah di zona balance.

Tiba-tiba harga terjun bebas dan terpaksa cut loss -43 pips.

Tengah malam, buy EUR/USD lagi



Tampaknya mulai mencoba untuk naik, LSMA 4H sudah berada diatas daily.

Setelah lock +1, saya pergi tidur, lihat saja lah besok pagi.

Pagi-pagi, betapa kagetnya saya melihat posisi sudah ditutup sementara profit 0! WTF!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho