Wednesday, March 24, 2010

Trade 25 Maret 2010

Bismillah,

Di tengah-tengah koneksi internet yang super lemotz, untung aja MT4 sih ga sampai terganggu. Another day to rock!

Pagi-pagi saya melihat sesuatu di EU, melanggar rules memang, tapi melihat bentuk dan range EU kemarin, saya akhirnya coba buy. Just don't try this at home folks!



Saya melihat stochastic 8H sudah masuk zona balance, lalu LSMA 4H dan 8H juga crossed up dan ada di atas LSMA daily yang flat.
Karena gerakan harga yang lambat dan tampaknya tidak bisa bergerak jauh, saya tutup saja dengan +4 pips, alhmadulillah.

Oke, saat siang bolong yang sekarang mulai agak mendung, kelihatannya ada kesempatan bagus untuk sell GU,
Ini dia:



Weekly masih down, harga mentok di LSMA 3 monthly dan seller balance daily (stochastic 25%), LSMA daily flat, LSMA 4H dan 8H confirm arah.
Cuma saya berpikir apa nggak terlalu rendah untuk sell ya? Lihat aja deh, udah lock +1 ini.
Dan SL pun tersambar, +1 pip, alhmadulillah.

Hujan mulai turun, saya sempat tertidur dan dibangunkan suara alarm mobil. Ternyata si sulung bermain-main dengan kunci mobil, hehehe. Langsung deh duduk di hadapan chart, dan ada hal menarik di GU dan EU, buy dua-duanya deh.

Ini EU



Mulai bermain diatas LSMA daily yang flat, LSMA 8H juga ada diatas LSMA daily, dan 4H rapat dengan daily, LSMA weekly juga mulai flat, dan di stochastic 8H mulai masuk zona balance sementara daily sepertinya akan menyusul.

Dan ini GU



Harga sudah berada diatas LSMA weekly dan daily, LSMA 4H dan 8H ada diatas daily, di stochastic 8H sudah masuk balance dan daily akan menyusul.

Oke, karena kecerobohan posisi EU ditutup secara tidak sengaja dengan +2 pips. Dan yang GU akhirnya ditutup dengan +44 pips. Alhamdulillah.

US open.

Sepertinya ada kesempatan untuk sell EJ



Kelihatannya tidak bisa tembus level b/s balance 123.13 dan di stochastic level buyer balance weekly (75%), LSMA daily flat, LSMA 4H sudah menukik, lalu di stochastic 8H dan daily sudah turun kembali ke zona balance.

Huh!!!! Ternyata harga malah melambung tinggi, saya terpaksa cut loss -51 pips, hiks!

Lalu kelihatan ada juga kesempatan untuk sell EU dan AU.

Ini EU



Tertahan di LSMA 3 monthly dan berbalik turun, LSMA 4H dan 8H crossed down dan menukik sementara LSMA daily cenderung flat, dan di stochastic 8H dan daily juga sudah turun lagi ke zona balance.

Ini AU



Tertahan di buyer balance 0.9139 dan buyer balance monthly (75%) di stochastic, agak berbahaya karena LSMA daily masih naik tajam, konfirmasi arah hanya based on LSMA 4H dan 8H crossed down.

Oke, lock BEP +1 dua-duanya, aman.

Ternyata.... harga tampaknya masih enggan untuk turun, dan SL keduanya kena. +2 pips total, hehehe, alhamdulillah.

Oke, menjelang sesi London tutup, lagi-lagi tampaknya ada kesempatan untuks sell EU dan AU, here we go

EU



Tertahan lagi di LSMA 3 monthly yang flat, LSMA 4H ada di bawah 8H, cenderung flat, LSMA daily juga walaupun naik tapi tidak tajam, LSMA weekly juga masih menunjukkan arah turun walaupun tidak tajam juga, di stochastic 8H dan daily sudah masuk lagi ke zona balance.

Dan ini AU



Sepertinya tidak mampu mencapai 0.9139 dan di stochastic kelihatannya tertahan di buyer balance (75%) monthly dan 3 monthly, LSMA 4H, 8H dan daily menyusun berurutan dari bawah, daily mulai flat, 8H mulai menukik, 4H yang naik mulai datar, dan di stochastic 8H dan daily juga mulai masuk zona balance.

Oke, malam ini kondisi mental saya agak kurang baik, perut lapar dan tidak ada makan malam, sempat tadi loss cukup besar, dan badan lelah, tapi saya bertekad untuk bertahan. Jadi sambil main Civilization 3, keduanya saya pasang trailing stop 15 pips.
Dan alhamdulillah, EU close dengan +40 pips dan AU +14 pips, tidur dulu, nggak kuat pusing!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 

Cho